Sunday, November 6, 2016

Jauhkan rambut dikondisikan dengan baik



Musim dingin perlahan tapi pasti merayap ke arah kami. Sebelum kita tahu itu salju akan jatuh dan lonceng giring akan berdering. Dalam bulan-bulan musim dingin suhu turun ke tingkat yang sangat rendah dan kelembaban yang merobek keluar dari udara dan baik membeku atau berubah menjadi salju. Oleh karena itu musim dingin adalah bulan yang sangat buruk bagi rambut kita karena kurangnya kelembaban di udara sangat kering dan dapat menyebabkan sejumlah kondisi yang merugikan. angin dingin dan dingin itu sendiri dapat merusak jual minyak kemiri untuk rambut jika kita tidak menjaga minyak alami bahwa tubuh kita memproduksi untuk melindungi rambut.

DO - Jauhkan rambut dikondisikan dengan baik

Terutama di bulan-bulan ini di mana suhu udara sangat rendah dan rambut terkena kering dan hembusan keras angin yang kuat kita perlu memastikan bahwa kita keramas rambut kita lebih jarang dan juga bahwa kita kondisi rambut setelah setiap sampo. Hal ini tidak hanya memberikan rambut bersinar ekstra dan tampilan berkilau, tetapi juga kondisioner bertindak sebagai penghalang melindungi terhadap elemen. Adalah baik untuk meninggalkan seperempat kondisioner pada rambut Anda, bukan untuk bilas sepenuhnya.

JANGAN - Lebih dari rambut mencuci

Seperti di atas, tidak lebih dari mencuci rambut Anda selama musim ini. Mencuci rambut terlalu sering hanya akan menghapus minyak alami pada rambut dan kulit kepala. Minyak alami adalah perlindungan terbaik terhadap unsur-unsur. Pertimbangkan mengurangi frekuensi ketika Anda mencuci rambut Anda. Sebagai contoh jika Anda mencuci rambut setiap hari kedua, cobalah mencuci setiap hari ketiga bukan. Pengeringan dan kondisi musim dingin akan berarti bahwa Anda akan berkeringat kurang dan karena itu rambut dan kulit kepala akan mendapatkan kurang kotor, sehingga benar-benar tidak perlu mencuci rambut sesering di bulan-bulan panas.

DO - Jauhkan minyak alami di rambut dan kulit kepala

Sama sekali tidak ada kondisioner yang dapat Anda beli di setiap toko yang akan dibandingkan dengan minyak alami yang dihasilkan oleh rambut dan kulit kepala Anda sendiri. Minyak alami yang pertahanan tubuh Anda alami terhadap dingin, angin keras dan unsur-unsur yang dihadapi selama bulan-bulan musim dingin.

Jika hanya ada satu DO untuk seluruh musim dingin itu adalah untuk melakukan apa saja untuk menjaga minyak yang diproduksi secara alami pada rambut dan kulit kepala. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menginstal mandi filter di kamar mandi kami. Mandi air mengandung banyak zat aditif yang dimasukkan ke dalam oleh perusahaan air untuk menjaga air yang aman untuk diminum, seperti klorin. aditif ini mungkin baik untuk mengendalikan bakteri, tetapi karena mereka pelarut berbahaya, mereka benar-benar menelanjangi rambut dan kulit kepala dari minyak alami kami.

Jika kita hidup di daerah air keras maka air mandi kami akan dicampur dengan kesadahan air juga. Ini berarti bahwa ada mikroskopis mineral dan logam partikel dalam air kita. Ketika partikel-partikel ini menekan kulit kepala dan rambut kita dengan kecepatan tinggi dan tekanan maka mereka bertindak seperti blaster pasir, peledakan pergi lapisan alami minyak yang melindungi rambut dan kulit kepala kita.

Cara terbaik yang kita bisa menjaga minyak alami pada rambut kita dan melindungi diri dari kedua bahan kimia tambahan dan partikel keras dalam air mandi untuk menginstal mandi filter. Sebuah filter mandi akan menyaring bahan kimia dan membantu untuk mengurangi kesadahan dari air mandi dan ini akan memberikan kontribusi untuk mempertahankan minyak alami bahwa tubuh kita memproduksi untuk melindungi rambut dan kulit kepala kita.

JANGAN - pengering rambut Berlebihan

Mungkin baik untuk berdiri di kamar mandi dengan pengering rambut di satu tangan meniup udara sangat panas melalui rambut kita ketika itu sangat dingin di luar, tapi kita harus mencoba untuk meminimalkan penggunaan pengering rambut sebanyak mungkin selama bulan-bulan musim dingin. Hal ini karena udara sangat panas dari pengering rambut sangat kering dan dapat menyebabkan rambut menjadi rapuh dan tak bernyawa, meninggalkan rambut kita dalam keadaan tidak layak untuk terkena elemen. Coba pengeringan rambut pada setting 'cool'. Ini mungkin mengambil sedikit lebih lama, tetapi akan memastikan rambut yang tidak terkena lingkungan pengeringan lebih.

DO - Gunakan bebas alkohol hair spray

Jika Anda menggunakan hair spray atau produk rambut lainnya, lihat di belakang pak dan memeriksa kandungan alkohol produk Anda. Alkohol adalah bahan kimia yang sangat pengeringan dan seperti klorin juga pelarut. Sehingga akan strip minyak alami dari rambut Anda juga. Jika memungkinkan swap produk yang bebas alkohol.

JANGAN - Pergilah dengan rambut basah

Apa pun yang Anda lakukan - tidak meninggalkan rumah dengan rambut basah. Dalam kondisi cuaca yang sangat dingin jika Anda meninggalkan rumah dengan rambut basah atau lembab, rambut Anda bisa membekukan. Jika rambut membeku ada kemungkinan sangat tinggi bahwa itu akan pecah. rambut kering secara menyeluruh sebelum meninggalkan rumah.

DO - Gunakan humidifier di dalam ruangan ketika di kantor dipanaskan kering dan kamar

No comments:

Post a Comment