Sunday, November 6, 2016

Hilangnya rambut adalah masalah umum dan berulang



Sebuah Hair Raising Tale! jual minyak kemiri

Hilangnya rambut adalah masalah umum dan berulang yang generasi saat ini sedang menghadapi. Ini tidak hanya mengancam Anda hari demi hari tetapi juga dapat menempatkan karir Anda pada risiko. Dan tentunya Anda mungkin memiliki mimpi buruk jika Anda melihat diri Anda botak di cermin. Dalam kasus tersebut, Anda dapat memilih untuk banyak operasi kosmetik yang umum hari ini. Yang paling populer di antara mereka adalah transplantasi rambut. Tapi apakah Anda pernah merenungkan apakah atau tidak rambut Anda akan tumbuh pada tingkat yang lebih cepat setelah transplantasi rambut. Nah, masih ada awan tentang apakah rambut tumbuh kembali setelah menjalani perawatan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita berpetualang ini langkah-demi-langkah perjalanan bagaimana meningkatkan laju pertumbuhan rambut setelah transplantasi rambut. Setelah semua Anda layak untuk memiliki gagasan yang jelas tentang hal ini, karena Anda telah menginvestasikan uang tebusan untuk rambut Anda diculik.

Transplantasi rambut Follow Up - Sebuah Panduan Langkah demi Langkah

Ini 7 Langkah akan memperkenalkan Anda dengan apa yang harus Anda lakukan atau tidak lakukan dengan rambut Anda setelah transplantasi rambut:

Langkah 1: Mengelola Hair Cleansing dan

Keramas penting untuk mencegah scabs muncul di sekitar batang rambut.
cuci lembut dengan air ringan mengalir dan gerakan menepuk diperbolehkan. Kuat menggosok, bagaimanapun, akan mengusir cangkokan.
Langkah 2: Makan & Minum

Faktor diet memainkan peran yang sangat penting dalam tumbuh rambut. Memiliki makanan yang kandungan protein yang tinggi. Ini membantu untuk menjaga rambut Anda dalam kondisi sehat. grafik diet Anda harus memiliki minyak ikan, bayam, kenari, almond dan buah-buahan.
Banyak air adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menghemat bentuk rambut Anda tersesat lebih jauh.
Langkah 3: Obat-obatan

Cobalah untuk memiliki kapsul Vitamin B6 sebagai suplemen. Ada beberapa kualitas lain dan kapsul efektif dalam bahwa Anda bisa diresepkan oleh dokter atau membentuk toko obat lokal.
Anda dapat mencoba memiliki Finasteride. Ini adalah obat terbaik. Herbal tidak terlalu efektif untuk rambut rontok. Penggunaan Epinefrin dapat mengurangi shedding agak, seperti yang diklaim oleh para ahli di Bernstein Medis.
Langkah 4: Mode - Di Tahan

Menjaga di Teluk semua pernyataan fashion. Jangan memanjakan diri dalam styling rambut atau mengutak-atik rambut Anda.
Jangan blow dry rambut Anda. Cobalah untuk udara kering secara alami bukan menggosok dengan handuk.
Langkah 5: Periksa Masalah Kulit

Jika bintik putih muncul pada kulit kepala Anda, dan mereka mungkin cenderung untuk mendapatkan terhidrasi ketika Anda menjalani transplantasi. Ini tidak harus menyebabkan Anda khawatir, karena mereka menyembuhkan pada mereka sendiri.
Jika jerawat terjadi, biarkan mereka menyelesaikan sendiri. Jangan menggaruk jerawat. Jika mereka bertahan lebih baik ke dokter.
Langkah 6: Tindakan Lainnya

Melindungi kulit kepala dari sinar matahari selama sekitar satu bulan. Anda harus memakai topi atau tabir surya yang baik ketika di luar ruangan.
Anda dapat melanjutkan latihan moderat dua hari setelah transplantasi rambut. Anda dapat memijat kulit kepala Anda setelah sepuluh hari pasca operasi,
Jika Anda seorang perokok kebiasaan, Anda harus menunggu setidaknya 10 hari setelah operasi. Waktu lama Anda mengambil hasil yang lebih baik Anda akan melihat.
Langkah 7: Hal yang Harus Anda Ketahui: On Pertumbuhan Rambut & Hair Fall

Setelah prosedur restorasi rambut, tunggul ditransplantasikan gudang off dan kemudian pertumbuhan baru dimulai dalam waktu tiga sampai empat bulan pasca operasi. Ketika rambut baru ditransplantasikan mulai shedding, proses pertumbuhan rambut menjadi bervariasi asynchronous. Biasanya, pertumbuhan terjadi pada gelombang sehingga awalnya beberapa daerah akan memiliki lebih banyak rambut daripada yang lain. Selama tahun siklus akan bahkan keluar dan rambut akan menebal untuk diameter terakhirnya.

Ketika Anda menjalani transplantasi rambut, dokter tidak menjamin untuk mengendalikan stres Anda. Oleh karena itu, pasca operasi, jika Anda menemukan beberapa rambut syok kerugian; memahaminya adalah respon fisiologis normal terhadap stres.

Umumnya membutuhkan satu tahun untuk melihat hasil pertumbuhan rambut penuh. Antara bulan keenam dan kedelapan transplantasi rambut mulai menjadi sisir mampu. Selama periode satu tahun, rambut secara bertahap keuntungan ketebalan, dan panjang meningkat. Secara keseluruhan seluruh karakter rambut mungkin mengalami beberapa perubahan. Selama ini rambut cenderung menjadi silkier, kurang kusut.
Kesimpulan:

Untuk, transplantasi rambut merupakan tonggak penting dalam hidup Anda. The operasi penggantian rambut mudah dilakukan pada perempuan dibandingkan dengan laki-laki. Sejak wanita memiliki lebih banyak folikel di daerah donor daripada pria, lebih mudah bagi dokter untuk melakukan perawatan transplantasi ini. Hasilnya sering lebih baik, jika dibandingkan dengan laki-laki. Itu selalu disarankan untuk mendapatkan ahli bedah terbaik bagi Anda untuk menjalani operasi penting tersebut. Singkatnya, operasi kosmetik datang dengan hasil terbaik, ketika Anda mengukur semua pro dan kontra. Ketika penilaian yang benar memenuhi operasi yang sukses, diikuti oleh pos perawatan bedah apt dan pemeliharaan, Anda cenderung mendapatkan hasil yang diinginkan. pertumbuhan rambut adalah bagian dari proses tubuh alami kita. Dengan operasi seperti ini, Anda dapat melihat efek samping. Tapi perawatan tersedia sering mengembalikan dan menyeimbangkan pertumbuhan alami rambut Anda.

No comments:

Post a Comment