Sunday, November 6, 2016

efek tubuh kita atau secara khusus rambut kita



Ketika kita mandi atau mandi setiap hari, kita tidak sering berpikir tentang cara di mana aditif dalam air kita mungkin efek tubuh kita atau secara khusus rambut kita. Seringkali itu hanya masalah menyalakan kamar mandi, menunggu untuk itu untuk menjadi cukup hangat, kemudian mendapatkan di bawah air dan melakukan apa yang perlu kita lakukan. Namun jika kita berhenti untuk berpikir sejenak apa yang sebenarnya di dalam air yang kita mandi dan bagaimana mereka aditif sebenarnya efek rambut kita, kita mungkin mengambil berpikir dua sebelum mendapatkan di bawah bahwa aliran air mandi jual minyak kemiri.

Air yang kita gunakan dan dipasok ke rumah kita sangat bervariasi. Tidak semua air adalah sama. Ada wilayah negara di mana air yang diambil dari sumber-sumber bawah tanah, sehingga air jauh lebih penuh mineral dan hal-hal lain yang mungkin dalam tanah, seperti logam. daerah lain mungkin menarik sebagian air dari atas sumber-sumber tanah, sehingga air akan memiliki mineral jauh lebih sedikit tetapi karena paparan terbuka, mungkin mengandung bahan organik lebih. perusahaan air juga perlu menempatkan bahan kimia (seperti klorin atau Chloramine) dalam pasokan air kita untuk membunuh bahwa setiap bakteri dan kuman yang ada di air atau dapat diambil di pipa sepanjang jalan ke rumah kita. Jadi tergantung pada di mana kita hidup, kita hidup di daerah di mana persediaan air kita yang sulit (lebih penuh mineral) tetapi memiliki sedikit klorin, atau kita mungkin tinggal di daerah di mana air lebih lembut, tapi memiliki bahan kimia yang lebih anti-bakteri . Either way - air yang kita mandi dan mandi di tidak lurus ke depan seperti yang kita mungkin dangkal berpikir.

Ketika datang ke kesehatan rambut kita, kekerasan dan menambahkan bahan kimia dapat memainkan faktor utama dalam kesehatan dan semangat dari rambut kita. Di bawah ini kita akan membahas berbagai jenis rambut dan bagaimana tanpa filter mandi dan air mandi dapat mempengaruhi negatif rambut kita.

rambut berminyak

Mereka dari kita dengan kulit kepala berminyak dan rambut berminyak akan sangat bermanfaat mandi di air yang disaring. Bahan kimia yang dimasukkan ke dalam persediaan air kita untuk membunuh bakteri yang pelarut (seperti Klorin) dan dapat ditemukan dalam banyak produk pembersih. Ini berarti bahwa bahkan jika kita tidak mencuci rambut kita setiap hari, hanya dengan merendam rambut kita dalam air tanpa filter kita menjalankan kimia minyak pengupasan kuat melalui itu. Ketika rambut dan kulit kepala kita dilepaskan dari minyak setiap hari dengan cara ini, tubuh kita secara alami bereaksi dengan memproduksi minyak lebih alami untuk melindungi kulit kepala dan rambut kita. Dalam beberapa kasus tubuh akan memproduksi terlalu banyak minyak overcompensate dan ini benar-benar dapat menjadi penyebab lebih dari rambut berminyak.

Popok Rambut Keriting dan

Keriting dan popok rambut (seperti rambut individu yang layak Afro-Karibia) terkenal sulit untuk mengelola dan untuk tetap sehat. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa orang-orang dengan jenis rambut sering dapat menempatkan rambut mereka melalui banyak perawatan kimia untuk meluruskan rambut. Ini perawatan kimia akan selalu memberikan kontribusi terhadap kerusakan rambut. Tidak ada cara keriting atau rambut popok dapat diluruskan tanpa benar-benar merusak rambut. Ketika rambut rusak dengan cara ini dan itu pertemuan bahan kimia lebih lanjut ditemukan di kamar mandi tanpa filter atau air mandi, rambut akan mendapatkan lebih rusak dan bercabang dan rambut akan mulai untuk benar-benar terlihat rusak.

Disarankan agar keriting dan rambut popok tidak keramas setiap hari, karena itu mandi di sumber air yang sangat keras (tinggi kandungan mineral) mineral ini dapat dengan mudah mengajukan diri dalam serat padat rambut dan menghasilkan efek pada poros rambut yang mirip dengan tanda kekerasan putih dan noda yang dapat dilihat pada pintu kaca kamar mandi.

Rambut panjang

Salah satu bagian yang paling sulit mempertahankan rambut panjang yang indah adalah ujung split. bercabang adalah tanda pasti dari kerusakan rambut. air mandi yang tanpa filter akan menanggalkan minyak alami dari rambut, yang akan menyebabkan rambut kering dan akhirnya menyebabkan membagi berakhir. Sulit tambahan untuk mereka yang memiliki rambut panjang untuk menjaga keseimbangan minyak alami karena poros rambut yang begitu panjang dan lebih minyak harus diproduksi untuk menjaga rambut sehat dan panjang. Oleh karena itu sangat penting bagi siapa saja yang ingin mempertahankan rambut panjang yang sehat untuk memastikan bahwa tingkat alami minyak di rambut dan kulit kepala yang dihasilkan.

Rambut Dirawat Berwarna

rambut diperlakukan Berwarna sangat rentan terhadap efek negatif dari air tanpa filter. Klorin dan bahan tambahan lainnya dalam persediaan air kita secara khusus diproduksi sebagai pelarut. Perawatan warna pada rambut, baik itu warna liar atau bahkan menyoroti pirang akan membasuh di tingkat yang lebih tinggi jika dicuci dalam air tanpa filter dari yang dicuci dalam air yang disaring.

No comments:

Post a Comment